Anggota Koramil 12/Tulis hadiri acara peringatan HUT Bhayangkara ke 73

by -20 views

MITRAPOL.com, Jateng – Pelda A. Awali mewakili Danramil 12/Tulis berserta 14 orang anggota menghadiri undangan Syukuran HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 yang bertempat Mapolsek Tulis, Kecamatan Tulis,Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu (03/07).

Dalam kegiatan tersebut mempunyai tema, ”dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara.”

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Tulis dan Kandeman, Wasista Adji Nugroho. (Direktur Eksternal PT.BPI), Mawarsa.(PT.Nawakara), Sumedi.(DKP-A5), Purnawirawan POLRI, Paguyuban Kades se-Kec.Tulis dan Kandeman, Ketua PPRT Kec.Tulis dan Kandeman, Toga dan Tomas, Bersama Masyarakat, Anggota Polsek Tulis Polres Batang, Anggota TNI Koramil 12 Tulis, Pam Swakarsa

Danramil 12/Tulis melalui Pelda Awali mengucapkan , dirgahayu HUT Bhayangkara ke – 73, semoga apa yang diharapkan dalam doa bisa di istijabah Oleh Allah… amin.“

Dia pun menyampaikan, Danramil bersama Anggota , siap bersinergi, dan mendukung kegiatan Polsek Tulis, agar Kamtibmas dapat terwujud, dan bisa menjadi Polisi yang Promoter.

Sementara itu dalam sambutanya Kapolres Batang AKBP Edi S. Sinulingga S.Ik melalui Kapolsek Tulis AKP Gumana, SH.,MH, mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama dan soliditas TNI, POLRI dan semua Instansi pemerintah yang berada di wilayah hukum Polsek Tulis ini. Karena Tasyakauran ini merupakan bentuk silaturohmi antara Polri dengan TNI, ulama, Kades, PPRT serta instansi terkait lainnya.

“Kami dari kepolisian Sektor Tulis mengucapakan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya, terutama kepada Instansi terkait karena sudah bersama-sama membangun situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif diwilayah hukum Polsek Tulis.” tutur AKP Gumana.

Kapolsek Tulis mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat khususnya di wilayah kecamatan Tulis dan Kandeman yang telah mempercayaan kepada POLRI khususnya Polsek Tulis dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan pada masyarakat.

Acara di tutup dengan Doa Bersama yang dipimpin KH Abror, dan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek dan makan bersama.

 

 

Reporter    : irul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *