Astaga…! Sedang asyik memasak seorang wanita nyaris diperkosa

by -72 views

MITRAPOL.com, Katingan – Seorang wanita di Kabupaten Katingan nyaris menjadi korban pemerkosaan oleh seorang pemuda bernama Muhammad Nuruloh, Senin (1/7/2019) pukul 09.30 WIB.

Wanita tersebut diketahui berinisial DNN (19) warga Desa Hiyang Bana RT 06 Kecamatan Tasik Payawan Kabupaten Katingan, Provinsi Kalimantan Tengah.

Aksi bejatnya gagal dilakukan dikarenakan korban berusaha melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri dengan melepaskan pelukan dari pelaku.

“Korban lari ke pintu depan dan berteriak minta tolong. Kemudian pelaku kabur melewati pintu belakang,” kata Kapolres Katingan AKBP E Dharma Ginting, Selasa (2/7/2019) Malam

Kapolres menjelaskan, kejadian berawal pelaku masuk lewat pintu WC dan saat itu korban berada di dapur sendirian. Langsung pelaku mendekati dan merangkul leher korban dari belakang.

Merasa ada yang merangkul, lantas korban berteriak minta tolong. Kemudian pelaku memukul korban tepat mengarah ke muka dan bibir korban.

“Lalu Setelah itu pelaku merebahkan korban dan tangan kanan pelaku berusaha melepas celana yang dipakai korban. Namun korban tetap berusaha berontak dan melarikan diri. Atas peristiwa tersebut korban melaporkan hal itu ke Polsek setempat,” beber Kapolres.

Mendapat laporan, petugas kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan serta visum terhadap korban.

Untuk proses penyidikan lebih lanjut, Polisi mengamankan barang bukti berupa sepasang sendal, 1 lembar kaos oblong, 1 lembar bra dan 1 lembar celana dalam warna putih.

“Kini pelaku beserta barang bukti diamankan di Mapolres Katingan. Terhadap pelaku dijerat pasal 285 KUHP,” tandasnya.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *