Kabupaten Boven Digoel Peringkat II Pelayanan Kesahatan untuk masyarakat Provinsi Papua

by -19 views
Wakil Bupati Boven Digul H. Chaerul Anwar. ST

MITRAPOL.com, Boven – Pelayanan kesehatan kepada masyarakat di tahun 2019 ini kabupaten Boven Digoel masuk peringkat II untuk wilayah Provinsi Papua. Tahun lalu masuk pringkat ke tujuh belas, Berati di tahun ini ada satu loncatan yang sangat baik untuk pelayanan kesehatan untuk masyarakat kabupaten Boven Digoel bisa masuk peringkat II.

Untuk pelayanan pemerintahan sudah berjalan tertip admitrasi, kemarin Bupati dan Wakil Bupati melantik beberapa pejabat sesuai dengan triten prites lelang terbuka dan sesuai dengan kemampuan dibidangnya.

Terkait dengan pendidikan kami selalu benahi kabupaten Boven Digoel seratus dua belas kampung dengan jarak tempuh lumayan jauh. Dari guru dan tempat tinggal dan keamanan kami berupaya untuk lebih baik lagi kedepan.

Untuk renasi KPK terkait (TPP) tunjangan panghasilan pegawai. Nanti kami terapkan di tahun 2020. Untuk 2019 saat ini belum ada tambahan uang lembur apa lagi rumah kami dari kantor bupati dekat saja. Bupati dan wakil bupati sudah terbiasa di kantor sampai jam sembilan malam terkadang sampai jam sebelas malam. Kami selalu berupaya melayani masyarakat dan berkerja dengan hati yang tulus. Tegas ucap Wakil Bupati Boven Digul H. Chaerul Anwar. ST.

 

 

Reporter : Deddy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *