Tenemuan mayat berlumuran darah hebohkan warga Kampung Cibadak

by -52 views

MITRAPOL.com, Sukabumi – Cibadak Sukabumi – Warga Kampung Babakan Anyar RT 03/RW 08 dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat dalam warung dengan luka gorok di bagian lehernya, sekitar pukul 16.00 wib Kampung Babakan Anyar Desa Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawabarat. Rabu ,(3/7/19).

Entang Barnas Ketua RW 08 setempat memberikan keterangan,”kejadian pastinya saya tidak tahu, saya tahu dari warga yang memberi kabar kalau ada korban di dalam warung, terus saya bersama warga lain mendatangi lokasi,” jelasnya.

Lanjut Endang setelah saya sampai di lokasi, ternyata benar korban sudah tersungkur bersimbah darah dengan darah berserakan , pas saya lihat ternyata dibagian leher depan dan leher belakang yang hampir terputus, ungkapnya.

Masih kata Entang Barnas korban adalah bernama Buket Kuta (32) dia baru sebulan ini mengontrak di rumah milik warso dan diapun belum melapor ke RT disini jadi saya belum tahu secara adminsitrasi dia asal dari mana-mananya, ungkap Endang.

Setelah diketahui ada KTP ternyata dia beralamat dari Kp. Dusun Padang Kunyet Kecamatan Peuda Kabupaten Aceh Timur, dia sehari-hari kerjaanya berdagang buka warung kecil-kecilan biasa seperti warung-warung lain, katanya.

Endang melanjutkan tindakan, terus dia segera melapor ke Polsek Cibadak dan tidak lama datang petugas dari Polsek langsung membuat garis kuning, supaya warga yang melihat tidak bisa masuk kedalam, mayatnya segera dibawa ke Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak mungkin untuk di Otopsi, kalau soal pelaku siapa yang membunuhnya saya tidak tahu, karena begitu saya datang kesini, korban sudah tergeletak dan darah berserakan, ungkap Entang Barnas yang menjabat sebagai Ketua RW 08.

 

 

Reporter     : Barkah

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *