Ini pesan Kapolsek Pahandut pada nasabah Bank

by -23 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Demi menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat, Kapolsek Pahandut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata melakukan patroli rutin di beberapa tempat. Dalam kegiatan ini Kapolsek didampingi Kanit Bhinmas Ipda Eko dan Kasub Sektor Ipda Tumijan mengunjungi beberapa tempat yakni di Bank BRI, Mandiri, BCA dan BNI, Kamis (4/7/2019) siang.

Dalam pesan singkatnya Kapolsek menghimbau kepada para nasabah untuk waspada terhadap tindak kejahatan jalanan dilingkungan sekitar.

“Kalau ada nasabah yang mengambil uang dalam jumlah yang banyak tolong hubungi pihak kepolisian supaya dapat pengawalan dan jangan menyimpan uang didalam jok motor,” ucap Kapolsek.

“Kami siap melayani masyarakat Kota Palangka Raya kapanpun dan di manapun tanpa ada biaya alias gratis demi menjaga keamanan,” imbuh Edia.

Sementara itu bagi para nasabah Kapolsek juga berharap apabila melakukan perjalanan jauh saat habis mengambil uang ditegaskan supaya berhati-hati apabila ada kerusakan mobil seperti ban bocor jangan berhenti di sembarang tempat.

“Usahakan jangan sampai berhenti di sembarang tempat kalau bisa jalan aja terus sampai menemukan Kantor Polisi ataupun Pospol,” tutup AKP Edia Sutaata.

 

 

Reporter    : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *