Rayakan HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Maja resmiankan gedung pelayanan masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kapolsek Maja beserta anggota menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 sekaligus syukuran peresmian gedung pelayanan masyarakat, di kantor Polsek Maja, jalan Maja, Koleang, Kecamatan Maja, Lebak, Banten, Sabtu (6/7/2019).

Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73 yang dihadiri Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto SIK tamu undangan lain nya seperti Koramil 0303 Maja, Muspika, MUI dan FSPP Maja, Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Maja, Tokoh ulama dan Tokoh masyarakat, Ormas PP serta elemen masyarakat berlangsung semarak dan meriah.

Kapolsek Maja, Kompol Nono Karsono, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Maja atas partisipasi dan dukungannya.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kita semakin mempererat tali silaturahmi dan semakin bersinergi. Khususnya untuk menjaga Kamtibmas yang ada diwilayah hukum Maja dalam keadaan aman dan kondusif.”

Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, pengusaha, para kepala desa atas partisipasi dan dukungannya, sehingga sudah terbangunnya gedung pelayanan masyarakat. “Karena tanpa dukungan dan partisipasi semua, mungkin tidak akan terlaksana.”

Sementara itu, Wakapolres Lebak, Kompol Wendy Andrianto S.IK, mengapresiasi masyarakat Maja atas antusiasnya terhadap pelaksanaan kegiatan HUT Bhayangkara Ke-73 di Polsek Maja atas inisiatif Kapolsek bersama masyarakat begitu meriah dan semarak.

“Hanya ini yang saya lihat antusiasme dan semaraknya perayaan HUT Bhayangkara yang ke-73 di wilayah Kecamatan Maja ini,” ujarnya.

Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil jajaran Polsek Maja yang telah kerja keras dalam penyelenggaraan acara tersebut,”mudah-mudahan HUT Bhayangkara kedepan lebih ditingkatkan lagi.”

Usai sambutan, Wakapolres Lebak didampingi Kapolsek Maja langsung meresmikan gedung pelayanan masyarakat diawali dengan pengguntingan pita, disusul dengan syukuran diiringi do’a oleh tokoh ulama setempat yang diikuti oleh tamu undangan yang hadir serta dilakukan pemotongan tumpeng.

Rangkaian HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 yang bertemakan ”Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” ini, diakhir acara pengundian Door Prize dan hiburan, sehingga acara berlangsung menambah semarak dan meriah serta penuh keakraban.

 

 

Reporter    : Ifan Rusli

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *