Bupati Lampung Tengah buka Portal di Kampung Poncowati Terbanggi Besar

by -25 views

MITRAPOL.com, Lamteng – Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto membuka secara resmi ajang balap Motor Trail dalam rangka HUT Poncowati Raider Trail (Portal) Ke 2, Minggu (7/7/2019).

Dalam sambutannya Loekman meminta para Raider agar menjaga kebersamaan, dalam Lomba ini bukan semata-mata mencari Juara, namun rasa kebersamaan dan persaudaraan harus dijaga.

Ajang balap Motor Trail ini sangat kita dukung, dengan adanya event balap, kita bisa mencari bakat-bakat Pembalap, dan juga menyalurkan hoby, dengan demikian nantinya tidak ada lagi balapan liar di jalan.

Kita juga akan membuat Sirkuit yang rencananya akan Kita Bangun di Tanjung Anom Terusan Unyai, Insya Allah event ini akan kita agendakan rutin dilaksanakan di Lampung Tengah Kata, ujar Bupati.

Ketua panitia balap, Wawan panitia mengatakan, bahwa kita membuat ajang balap Motor Trail ini untuk menyalurkan Hoby baik para pembalap baik muda maupu tua yang menyukai balap Motor Trail.

Rute yang kita Tempuh, mengelilingi Kampung Poncowati dengan waktu empat Jam dengan medan yang cukup Exstrim dan alami, pungkasnya Wawan.

 

 

Reporter  : Lami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *