Kapolsek Pahandut pimpin langsung penangkapan pelaku penganiayaan

by -778 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Dalam hitungan menit Unit Resmob Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut berhasil mengamankan seorang pemuda, Jumat (5/7/2019) pukul 15.00 WIB.

Pelaku bernama Aditya Pratama (21) seorang juru parkir berhasil diamankan Unit Resmob Polsek Pahandut yang dilaporkan telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap korban yang bernama Aja.

Loading...

Kejadian ini terjadi pada Jumat (5/7/2019) di Jalan Kalimantan Gang Pesanggrahan Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kejadian bermula saat korban sedang berjalan melewati jalan Kalimantan Gang Pesanggrahan, dimana disitu korban melihati pelaku yang sedang makan diwarung sekitaran jalan tersebut kemudian pelaku langsung marah dan berkata, dalam bahasa daerar banjarmasin “apa cangang cangang/apa liat-liat” setelah itu pelaku langsung mengambil satu buah balok sepanjang satu meter dan memukulnya,” jelas AKP Edia Sutaata.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka sobek dan memar dibagian wajah, bibir dan kelopak mata sehingga korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pahandut,” imbuh Kapolsek.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Unit Resmob Polsek Pahandut langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku dalam waktu yang sangat singkat.

Kini pelaku sudah diamankan di Polsek beserta barang bukti kayu balok yang digunakan untuk melukai korban, “pelaku kita kenakan Pasal 351 Ayat (1) KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” timpal Kapolsek.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *