Alumni SMPN 45 gelar reuni akbar lintas generasi

by -68 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Alumni SMPN 45 Cengkareng, Jakarta Barat angkatan tahun 1971 s/d angkatan 2016 menggelar reuni akbar, dengan mengusung tema “Kenangan Indah Dalam Bingkai Lama,” pada Minggu (07/7/2019).

Reuni akbar yang dilaksanakan di Hotel Aston Cengkareng City Hotel Jakarta Barat, dimeriahkan oleh Athena siswa kelas 9 yang menjuarai The Best Singers Asia Pasifik, Band Koen Project, Band Jiung dan BT-Koes Band. Door prize, dan juga pemberian cinderamata kepada para guru-guru yang sudah purna tugas.

Plt. Kepala SMPN 45 M. Hidayat S.pd yang kerap dipanggil Kang Eday menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya reuni akbar ini. Dirinya merasa bangga dan terharu melihat anak didik yang dulunya pernah sekolah disini berkumpul kembali menjadi satu.

“Dengan diadakan reuni akbar dari 30 angkatan ini dapat menjalin silaturahmi antarsesama dengan para alumni yang penuh dengan keakraban dan kekeluargaan,” katanya.

Ia juga mengucapkan, rasa terima kasih kepada para panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini tanpa lelah untuk mempersiapkan atas terselenggaranya acara ini.

Semoga kedepannya kita masih bisa berkumpul kembali di reuni akbar yang akan datang, berkumpul bersama teman-teman dan para guru. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para alumni yang telah memberikan sesuatu ke sekolah yang dulunya tidak ada, sekarang ada, ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA 45, Etty Rachmawati menambahkan, terlaksananya reuni akbar ini atas dukungan alumni dan pihak sponsor diantaranya Bank Mandiri, Wardah Cosmetik, PT. Nindya Karya, Cafe Bemo, PT. Ratih Konstruksi Utama, dan G&G, Wuling Motor.

 

“Reuni akbar ini merupakan jembatan awal bagi kita semua untuk menjalin kembali silaturahmi antarsesama alumni dan para guru purna tugas jug yang masih aktif,” terang Etty.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, pengurus OSIS, para guru dan alumni yang telah ikut serta mendukung dan menyukseskan acara reuni akbar ini.

Semoga apa yang kita laksanakan menjadi amal ibadah bagi kita semua, dan reuni akbar ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan menjadi keluarga besar ikatan alumni SMPN 45 Cengkareng, jelasnya.

Disela-sela acara, Roni salah sartu alumni menuturkan, sekolah SMPN 45 adalah salah satu sekolah SMP yang terkenal di Kota Jakarta Barat karena menorehkan banyak prestasi.

“Kami merasa bangga pernah sekolah di sini dan dididik oleh para guru, yang sudah purna tugas” jelas Roni alumni angkatan 94.

 

 

Reporter : Shemi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *