Dugaan penganiayaan, Wartawan Koran Cirebon mencabut laporannya

by -40 views

MITRAPOL.com, Cirebon – Laporan dugaan penganiayaan Wartawan Koran Cirebon oleh mantan Kuwu Suranenggala-lor, dicabut oleh Surono alias Bobon sebagai pelapor dengan didampingi Manajemen Koran Cirebon, Selasa (2/7/2019).

Pencabutan Laporan ini juga disaksikan Sawilo KG (terlapor) yang ditandai dengan salam komando antara Surono alias Bobon dengan Sawilo KG alias Deni dihadapan Penyidik Polsek Gunungjati Aipda Kastori SH, menandai bahwa permasalahan laporan dugaan penganiayaan terhadap Surono alias Bobon (Wartawan) berakhir Damai.

Sawilo KG (Mantan Kuwu). Ketika ditemui disela-sela Istirahat di rumahnya Desa Suranenggala-Lor kepada Wartawan MITRAPOL Biro Cirebon Darto, dirinya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kehilafan dan menyesali perbuatannya tidak akan mengulangi lagi.

Juga kepada pihak-pihak yang telah membantu dan peduli dengan kehilafan saya, sekali lagi atas nama pribadi dan Kuwu Desa Suranenggala-lor mohon maaf yang sedalam-dalamnya. Sehingga masalah ini dapat dilakukan perdamaian dengan cara kekeluargaan, tambahnya mengakhiri Wawancara dengan Reporter Mitrapol.

Hal senada juga disampaikan Kanit Reskrim Polsek Gunungjati Ipda Wawan Hermawan SH. Saat dihubungi via tlp, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada kedua belah pihak. Yang mana masalah ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, berarti keduanya sadar dan memahami pentingnya menjaga Kondusifitas di Wilayahnya masing-masing. Dan semoga hal seperti ini tidak terjadi lagi dikemudian hari, pintahnya.

 

 

Reporter   : Darto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *