Satu warga Sobang tewas digorok dan satunya luka kritis

by -332 views

MITRAPOL.com, Lebak – Telah terjadi tindak kekerasan yang terjadi di komplek perumahan BTN Mandala Lebak Banten. Selasa dini hari (9/7/2019) sekira pukul 02:30 WIB.

Endang Wijaya warga Kp.Cibeas RT 006/RW OO4 Desa sindanglaya Kecamatan Sobang ditemukan tewas dengan luka gorokan senjata tajam pada bagian lehernya.

Satu korban selamat, Angga Wijaya warga Kampung Sindangagung Desa Hariang kecamatan Sobang Lebak Banten.

Endang bersama Angga diketahui baru empat hari mengontrak sebuah rumah di BTN Mandala, meski warga merasa heran, apa maksud keduanya mengontrak dirumah yang kini menjadi TKP pembunuhan, namun sebagian warga menduga, keduanya akan menjalankan usaha Bakso dikawasan Rangkasbitung.

Menurut Arsimun, tetangga korban menceritakan, Endang yang biasa dipanggil (Kodoy) diketahui sebagai pengusaha Bakso yang terbilang sukses di wilayah Parung – Bogor, pribadinya dikenal cukup baik

“Saya berteman dari kecil, dia orangnya baik belum pernah dengar ada masalah,” ujarnya.

Arsimun menambahkan, Endang merupakan duda beranak satu, yang ditinggalkan istri meninggal dunia sekitar empat bulan lalu.

“Baru sekitar empat bulan dia menduda, istrinya meninggal dunia, usahanya baksonya sukses dibeberapa lapak”Ungkapnya

Sementara ibu kandung Endang alias Kodoy, Asinah(60) belum dapat dimintai keterangan lantaran masih shok mendengar kabar anak bungsunya tewas dianiaya bersama seorang temannya

Pantauan mitrapol.com dari rumah duka, nampak kerabat dan saudara korban tengah menunggu kedatangan jasad Endang yang telah dibawa dari TKP ke RSUD Lebak oleh aparat kepolisian, Mapolres Lebak.

Sementara Angga Wijaya kini dalam kondisi kritis berada di RSUD Adjidarmo, akibat luka tusukan pelaku pembunuhan yang masih diburu aparat kepolisian guna mengungkap motif dibalik pembunuhan atas temannya (Endang Alias Kodoy-RED).

 

 

Reporter : Ubay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *