HUT Bhayangkara Polsek Kedungtuban gelar tasyakuran dan Do’a bersama warga

by -36 views

MITRAPOL.com, Blora – Peringati HUT Bhayangkara yang ke 73, Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto mengadakan tasyakuran bersama anggota dan warga masyarakat Kedungtuban. Acara tersebut dilaksanakan di halaman pasar tradisional Kedungtuban. Senin (8/7/2019).

Tasyakuran dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi rasa khidmad dan nuansa kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Selaku pengayom, dan pelindung yang melayani masyarakat, Polsek kedungtuban senantiasa berupaya menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan harapan tercipta komunikasi yang baik untuk mewujutkan situasi yang kondusif dan nyaman.

Acara diawali dengan berjalan kaki dari Mapolsek Kedungtuban sejauh 600 meter menuju pasar Kedungtuban diiringi oleh gamelan barongan dan reog sehingga suasana menjadi meriah sekali.

Tumpeng yang diiring seni barong ‘wahyu kencono” dari Desa Kedungtuban yang memeriahkan acara semata mata untuk mengangkat kearifan lokal.

Kapolsek Kedungtuban Iptu suharto yang memimpin langsung acara tersebut kepada reporter MITRAPOL.com menyampaikan,”Bahwa Polri yang ada di kewilayahan tingkat Polsek sebagai perpanjangan tangan dari institusi Polri selaku ujung tombak dalam pemeliharaan kamtibmas maka perlu dekat dengan masyarakat. Sebagai pelayan, pelindung dan mengayomi perlu kehadiran di tengah masyarakat serta hal tersebut juga atas pelaksanaan perintah pimpinan,” ujar Kapolsek.

Seluruh warga masyarakat Kedungtuban mendoakan agar Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat serta bisa bekerja sesuai harapan.

 

 

Reporter : Menco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *