Dengan pelaksanaan Even Olah Raga tingkat Nasional, HUT Bhayangkara Ke 37 di Nunukan menjadi lebih meriah

by -25 views
Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.Dik.Mh bersama Wakapolres Kompol Imam Muhadi S.Sos.Sh.Mh.

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara, Wakapolres Nunukan Kompol Imam Muhadi S.Sos.,SH.,MH, saat diwawancarai Mitrapol terkait HUT Bhayangkara ke 37 mengatakan bahwa pelaksanaan HUT ini merupakan rancangan dari Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro S.IK.,MH, berkat sinergitas antara TNI – Polri dan Masyarakat sehingga pelaksanaan acara ini bisa berjalan dengan baik dan meriah. Rabu (10/07/2019).

Dalam memperingati HUT Bhayangkara kali ini, selain kegiatan Olah raga yang dilaksanakan antara TNI, ASN dan Masyarakat, juga dilaksanakan sejumlah kegiatan lainnya seperti Donor Darah, Sunatan masal yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, juga membantu Orang Tua Jompo, serta membantu panti asuhan.

Loading...

Lanjut Kompol Imam Muhadi, bahwa selain Bakti Sosial, panitia juga menyelenggarakan lomba Motor Cross yang diselenggarakan di Sirkuit Mandagi yang diikuti oleh sejumlah Pembalap Nasional, bahkan Ketua Ikatan Motor Indonesia Bung Iwa Kusnidar datang dari Jakarta.

Bung Iwa mengatakan bahwa sirkuit Mandagi ini sudah standar nasional tinggal dibenahi agar kedepannya bisa dijadikan ajang Kejuaran Nasional (kejurnas) apalagi pembalap yang datang mengikuti motor Cross ini hampir semuanya pembalap nasional seperti Andre Sondak dari Manado dan sejumlah nama pembalap nadional ikut meramaikan yakni Azim zulfikor,Noviana, Topa SDP, Pebri, Fernado Tolandi, Ronaldo dan Ulla Ojeng.

Masih kata Kompol Imam Muhadi, bahwa kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih kepada para sponsor atas bantuannya, begitu juga kepada pihak TNI dan seluruh warga masyarakat Nunukan yang turut membantu menyukseskan pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 37 ini.

Kepada seluruh masyarakat mari kita bersama-sama menjaga stabilitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan mari kita mendukung Polri untuk menjalankan Kamtibmas yang lebih baik di Kabupaten Nunukan, mari kira saling mendukung dan bekerjasama sehingga di Nunukan bisa tercipta situasi yang kondusif seperti yang kita rasakan sekarang ini, Pungkas Wakapolsek Nunukan Kompol Imam Muhadi.

 

 

Reporter : Yusuf P

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *