Kapolda Kalteng: TNI-Polri selalu kompak dan menjadi yang terbaik untuk masyarakat

by -23 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah menggelar upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-73 yang dilaksanakan di Makorem 102/Panju Panjung Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Rabu (10/7/2019) pagi.

Upacara ini dihadiri Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, Wakil Ketua DPRD Kalteng Ir H. Abdul Razak, Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Saiful Rizal beserta unsur Forkopimda lainnya.

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Drs Anang Revandoko sebagai inspektur upacara dalam peringatan HUT Bhayangkara di halaman Korem 102 Panju Panjung.

Dalam sambutannya Kapolda mengajak seluruh anggota baik TNI maupun Polri bersinergi dalam menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Saya berharap agar TNI-Polri bersinergi dalam meningkatkan keamanan dan selalu menjadi pengayom masyarakat yang terbaik,” kata Jendral Bintang dua ini.

Sementara itu, Kapolda Kalteng membacakan pesan tertulis dari Presiden RI Ir Joko Widodo dalam puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 agar TNI-Polri selalu kompak.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses dengan menampilkan artis Ibu kota Siti Badriah yang menghibur para tamu undangan dan ratusan masyarakat Kota Palangka Raya yang hadir di acara tersebut.

 

 

Reporter    : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *