Mantap…! Polsek Pahandut antar nenek tersesat pulang kerumah

by -35 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut dengan cepat merespon laporan dari masyarakat bahwa ada seorang nenek tua yang tersesat, Rabu (10/7/2019) pukul 14.45 di Jalan Libra Komplek Amaco Kota Palangka Raya Kalteng.

Diketahui nenek tersebut bernama Enon Stepanus (80) yang beralamat di Jalan Tengku Umar dengan memakai baju daster membawa kantong plastik yang berisi uang, nenek tersebut berjalan kaki tanpa arah tujuan karena lupa jalan pulang.

Karina Agata (27) terkejut melihat nenek tersebut berdiri didepan teras rumahnya sambil meminta tolong untuk diantar pulang kerumah.

“Iya tadi ada nenek itu, dia didepan rumah saya minta tolong diantar ke rumahnya. Setelah saya suruh duduk lalu kemudian kami menghubungi Bapak kapolsek Pahandut, untuk menjelaskan tentang kejadian tersebut,” jelas Karina.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata yang menerima laporan segera bertindak dengan diwakili anggotanya yang langsung memberikan respon dan menuju ke alamat rumah ibu Karina di Jalan Libra Komplek Amaco Nomor 299 Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Ini adalah bentuk quick Respon pelayanan cepat Polsek Pahandut yang selalu siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat yang membutuhkan,” Ucap Kapolsek saat di bincangi awak media.

Sementara itu, Ka SPK 3 Polsek Pahandut Aipda Agus setelah tiba di lokasi langsung membawa nenek tersebut menuju rumahnya di Jalan Tengku Umar.

“Alhamdulilah saat ini nenek masih dalam keadaan sehat dan sudah kita antar ke rumahnya dan saya ucapkan terima kasih atas bantuannya kepada ibu Karina,” tambah Edia Sutaata.

“Himbauan saya kepada masyarakat, utamanya kepada seluruh masyarakat kota Palangka Raya terima kasih sudah memberikan informasi kepada kami dan ini semua kita lakukan dalam bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat,” tegas Kapolsek.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *