Peringatan HUT Bayangkara Ke – 73 di Lapangan Merdeka Sibuhuan berlangsung meriah

by -23 views
Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib SIK, SH, MH, Bupati Palas H .Ali Sutan Harahap, Kasat Binmas AKP. Erman Tanjung, Manager Operasional Andrepur Wandono, usai acara serah terima piagam penghargaan rekor MURI, di Lapangan MTs. N Sibuhuan, Rabu (10/7).

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Acara perayaan HUT Bayangkara ke-73 yang dilaksanakan Polisi Resort (Polres) Tapanuli Selatan (Tapsel) berlangsung meriah dan seru, acara diadakan di Lapangan Merdeka Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Selasa (9/7).

Kebersamaan dan sinergitas Polri – TNI dan Forkopimda dari tiga Kabupaten meliputi tiga kabupaten wilayah hukum Mapolres tersebut, antara lain daerah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Padang Lawas, (Palas) dan Padang Lawas Utara (Paluta), serta seluruh elemen masyarakat dari tiga daerah itu, terlihat seru dan meriah, penuh antusias masyarakat, husunya Palas yang tergolong tinggi untuk memeriahkan penyambutan HUT Bayangkara pertama kalinya diadakan di Palas.

Loading...

Rangkaian acara penyambutan HUT Bayangkara ini, dimulai dari jalan santai dan olah raga bersama sekaligus pemberian kupon undian doorprize hingga penyerahan hadiah doorprize kepada para peserta kegiatan.

Peserta yang mendapatkan hadiah doorprize diserahkan langsung oleh Kapolres Tapsel AKBP. Irwa Zaini Adib SIK, MH, Wakapolres Kompol H. Jumanto SH, Dandim 0212 Tapsel (TS) Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto S.I.P, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palas Ikeu Bahtiar SH, Sekda Arpan Nasution, Danyon 123 Rajawali (RW) Padangsidimpuan Letkol Inf. Roy Candra Sihombing, Wadanyon C Brimob Polda Sumut Kompol Hendra dan Pabung 0212 Kodim Tapsel Mayor Inf. Sondy Pasaribu, kepada para pemenang, diiringi acara hiburan keyboard.

Adapun jenis-jenis hadiah yang diterima oleh pemenang doorprize itu, antara lain: 2 unit sepeda motor bebek bermerk Yamaha dan Honda (sebagai hadia utama), sepeda balap, TV, kulkas, setrika,cosmos serta kompor gas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang yang telah menerima doorprize.
Juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, para tamu undangan yang telah berhadir dan kepada semua elemen masyarakat serta kepada para sponsor yang telah turut mendukung dan berpartisipasi sehingga sukseksenya acara itu.

Kapolres juga berharap agar seluruh tamu undangan yang hadir diacara itu, serta seluruh masyarakat dari tiga daerah wilayah hukumnya, supaya tetap turut menghadiri sekaligus memeriahkan acara inti kegiatan peringatan HUT Bayangkara ke-73 tahun 2019, yang akan di gelar bersamaan dengan peringatan HUT Kabupaten Palas ke-12 besok Rabu, (10/7). di Lapangan MTs. N Sibuhuan.

Rencananya rangkaian acara peringatan HUT Bayangkara ke-73 yang akan digelar pada besok Rabu (10/7), disampaikan Kapolres, mulai dari acara apel akbar bersama dengan 3.000 an Polisi Cilik (Pocil) Babinkamtibmas se-Palas, senam pinguin dan kegiatan lainnya seperti panjat pinang hingga penyerahan sertifikat rekor muri kepada pihaknya, atas pelaksanaan kegiatan itu, dari pihak Museum Rekor Indonesia (MURI) Jakarta.

 

 

Reporter   : MS. Hasibuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *