Peringati Hari Bhayangkara ke-73, Polres Metro Lampung adakan syukuran

by -41 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kepolisian Resor Metro Lampung, usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 73 dilanjutkan dengan syukuran pemotongan Nasi tumpeng oleh Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih,S.IK, bertempat di depan Mako Polres Metro Lampung, Rabu (10/07/2019). Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota Metro Djohan, Kasdim 0411/LT Mayor Ucok Namara, Uspika dan Ketua Purnawirawan Polri, Ibu Bhayangkari Polres Metro, serta anggota Polres Metro Lampung.

Kegiatan syukuran diadakan dengan pemotongan nasi tumpeng dan pemberian kepada personel tertua dan termuda Polres Metro Lampung.Selain itu ada 4 orang anggota Polri yang memasuki masa pensiun/purna bakti.

Wakil Walikota Metro Lampung Djohan saat memberikan sambutan dalam acara HUT Bhayangkara ke 73, Rabu (10/07/19).

Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih,S.IK, juga tak lupa mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-73 kepada seluruh Personil jajaran Polres Metro Lampung,agara dapat meningkatkan kinerja melalui peningkatan kualitas pelayanan publik, profesionalisme dalam penegakan hukum, dan pemeliharaan stabilitas kamtibmas secara optimal, semoga kedepan semakin profesional dan semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

Sementara, dalam sambutannya Wakil Walikota Metro Lampung Djohan sangat mengapresiasi terselengganya acara tersebut.

Atas nama pemerintah Kota Metro Lampung kami mengapresiasi dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan ini,yang mana sebagai media silaturahmi dan komunikasi antara kita semua.Kedepan ini dapat menjadi salah satu media dan jembatan penghubung untuk senantiasa meningkatkan hubungan yang harmonis antara kita semu baik pemerintah termasuk didalamnya TNI,POLRI dan masyarakat Kota Metro Bumi Sai Wawai yang sama-sama kita cintai.

Kami berharap peringatan Hari Bhayangkara pada tahun ini bukanlah sekedar menjadi perayaan, tetapi dapat menjadi momentum untuk meningkatkan optimalisasi pelaksana tugas khususnya dalam rangka meningkatkan peleyanan kepada masyarakat.Pada kesempatan ini atas nama pemerintah Kota Metro Lampung kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota Polres Metro Lampung,” tutup Djohan.

Kegiatan syukuran ditutup dengan jamuan makan yang diiringi dengan hiburan.

 

 

Reporter : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *