Aliansi Kota Pekalongan lakukan demo sampaikan aspirasi depan Polresta

by -156 views

MITRAPOL.com, Jateng – Aliansi Kota Pekalongan Bersatu demo menyampaikan aspirasi di depan kantor Polres Kota Pekalongan Jawa Tengah, aksi tersebut menuntut supermasi hukum terkait pelaporan adanya seseorang diduga telah melakukan pelanggaran hukum, serta diduga adanya manipulasi pengadaan buku pelaut, yang dilakukan oleh terlapor Andi Sumarwoto. Bahwa pelaporan tersebut sudah masuk ke Polres namun sampai saat ini, di nilai Polres belum menindaklanjuti atas pelaporan kasus tersebut. Jum’at (12/07/2019).

Melalui perwakilan ormas Kota Pekalongan yang di wakili 5 orang, yaitu Zaka Bachir GNPKRI, mbah To PABSI, Tocal LINDU AJI, yang ditemui oleh Wakapolresta didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel dan jajaran mengungkapkan,

“Hasil mediasi tersebut menemukan sepakat pihak Polres akan segera menindak lanjuti atas laporan tersebut, yang sudah masuk sejak sekitar 3 bulan yang lalu, hal itu di akui oleh kasat Reskrim AKP Suhardi, bahwa Laporan tetsebut sudah diterima dan sudah dilakukan pengkajian guna melakukan proses lebih lanjut, serta akan memanggil pihak terlapor dan pelapor dalam waktu dekat,”ungkapnya.

Lebih lanjut perwakilan ormas Pekalongan bersatu mempertanyakan kepada pihak Polresta Pekalongan tentang kepemilikan senpi yang dimiliki oleh terlapor. Pelapor meminta kepolisian agar mengambil tindakan legalitas dan penggunaan senpi tersebut, yang mana terlapor sering melakukan arogansi mengeluarkan senpi untuk menakut nakuti,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Irul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *