Dirlantas PMJ Kombes Yusuf, Pimpin Sertijab Kasat Lantas Polres Jak Bar

by -145 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya (Dirlantas PMJ) Kombes. Pol. Yusuf, S.IK.,M.Si, pimpin serah terima jabatan (sertijab) Kepala Satuan Polisi Lalulintas (Kasat Lantas) polres jakarta barat, yang berlangsung di Polda Metro Jaya, Kamis, (11/7) pagi.

Sertijab diawali dengan pembacaan Keputusan. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, penandatanganan berita acara sertijab dan pengambilan sumpah serta pakta integritas.

Dirlantas PMJ Kombes Yusuf, menyampaikan bahwa sertijab di tubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

“Ya itu rotasi dilakukan untuk penyegaran organisasi,” ujarnya.

Dirlantas PMJ menyampaikan rasa terimakasihnya kepada AKBP H.Ganet Sukoco yang telah mengabdi selama 1 tahun 2 bulan di Satlantas Jakarta Barat.

“Saya ucapkan terimakasih juga dengan AKBP H. Ganet Sukoco atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kasatlantas Polres Metro Jakarta Barat. Dan kepada Kompol Hari Admoko selamat mengemban tugas baru, saya berharap dapat menciptakan inovasi dan gagasan dalam mengemban tugas,” pungkasnya.

Diketahui, Kompol Hari Admoko sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pelanggaran Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum (Subdit Bin Gakkum) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya.

Sementara Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) H. Ganet Sukoco hari ini menjabat sebagai Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Metro Jakarta Barat.

 

 

Reporter   : Sagala

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *