Polsek Batang Kota meriahkan gebyar HUT Bhayangkara ke 73

by -42 views

MITRAPOL.com, Jateng – Semarak dan meriah malam Gebyar HUT Bhayangkara ke 73 bersama masyarakat, acara yang digelar Polsek Batang Kota dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun di Mako Polsek setempat (10/07/2019)

Kapolsek Batang Kota Polres Batang, AKP Asfauri mengatakan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 menjadi momentum Polri mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami ingin menunjukan bahwa Polri adalah milik seluruh elemen masyarakat. Karena Polri besar, Polri kuat, karena support dari seluruh masyarakat,” katanya.

Menurutnya, masyarakat adalah kunci kesuksesan dari Polri. Koreksi, masukan, itu juga membuat vitamin bagi polri untuk semakin dipercaya masyarakat. Juga dalam melakukan upaya-upaya kepolisian melayani dan mengayomi masyarakat.

Di singgung mengenai gebyar HUT Bhayangkara ke 73 dengan mendirikan panggung hiburan musik dangdut.

“Karena musik dangdut masuk dan bisa diterima di semua golongan, semua generasi,” terangnya.

Ia menambahkan, pada perayan hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 berbagai kegiatan bakti sosial pun dilakukan Polri kepada masyarakat. seperti donor darah, juga memberi pengobatan gratis, dan pelayanan kesehatan dan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang kurang manpu.

Tampak hadir dalam malam gebyar HUT Bhayangkara ke 73, Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga , Dandim 0736 Batang Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, jajaran pejabat utama dan Kapolsek di lingkungan Polres Batang, Muspika Batang, Toga, Tomas ,PPRT , Kepala Desa, Lurah se kecamatan Batang.

 

 

Reporter   : Irul

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *