Ada dugaan SMAN 11 Tangerang terima murid baru pakai jasa orang dalam

by -122 views
Jembar aktivis wilayah Sepatan

MITRAPOL.com, Tangerang – Penerimaan siswa baru tingkat SD, SMP dan SMU dengan system Zonasi ramai dengan berbagai keluhan.

Salah satunya terjadi di Tangerang, banyak orang tua wali murid yang mengeluhkan penerimaan murid baru di SMAN 11 kabupaten Tangerang yang diduga hanya berpihak pada Orang tertentu saja.

“Kalau hanya sistim zonasi memang diberlakukan, kenapa anak kami yang jaraknya lebih dekat tidak diterima, demikian keluhan dari salah satu wali murid yang anaknya tidak diterima di SMAN 11 Tangerang,” ujarnya saat menemui mitrapol.

Salah seorang aktivis di wilayah Sepatan, Jembar mengatakan,”kita akan perjuangkan selama proses ini benar, tapi jangan coba-coba mereka bermain, kalau ada sesuatu terkait penerimaan murid baru SMAN 11 ini akan kami tindak lanjuti kepihak yang berwajib dan Senin segera kita laporkan ke Ombusman,” ungkap Jembar dengan nada geram.

Masih kata Jembar,”ada banyak laporan yang sampai ke saya keluhan masyarakat wali murid teman anaknya yang kemarin tidak diterima sekarang bisa masuk dan jaraknya diluar Sepatan, hal-hal seperti ini yang harus diselidiki oleh pihak yang berwajib.”

 

 

Reporter : Arsyad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *