Seorang kakak habisin nyawa adik kandungnya

by -29 views
Terduga pelaku pembunuhan adik kandungnya saat diperiksa kPolisi

MITRAPOL.com, Kota Bogor – Kejadian tragis menimpa seorang bocah laki- laki “MR” (10) warga Kel. Cikaret Kec. Bogor Selatan Kota Bogor, Kamis (11/7/2019) pada pukul 21.00 WIB, yang meninggal dunia akibat ditusuk oleh kakak kandungnya sendiri.

Pelaku yang berinisial “N ” (29) yang tak lain adalah kakak kandung korban sendiri. Menurut keterangan para saksi di TKP, saat korban bersama kakaknya yang bernama “AH” di ruang TV, tiba tiba pelaku menusuk korban dengan gunting ke dada sebelah kiri dan perut sebelah kiri.

Korban yang mengalami luka berat, langsung dibawa oleh kakaknya “M” ke RS Ummi, namun nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia.

Polisi yang mendapat laporan tentang kejadian tersebut langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa para saksi- saksi. Untuk pelaku sendiri langsung diamankan oleh aparat Kepolisian dan dibawa ke kantor Polsek kota Bogor Selatan.

Dugaan sementara pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Untuk itu Polisi akan melakukan observasi kesehatan kejiwaan Pelaku di RS. Marzuki Mahdi .

 

 

Sumber   : Humas Polresta Bogor Kota
Reporter : Barkah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *