Bawa sabu 500 gram dua wanita cantik diseret petugas BNNP Kalteng

by -46 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Peredaran narkoba seakan-akan tidak ada henti-hentinya, kini BNNP Kalteng kembali meringkus dua wanita cantik yang bertugas sebagai kurir sabu dari Kalimantan Barat.

Dua wanita muda ini berinisial YA(28) dan MA(27) yang merupakan warga Pontianak ini dibekuk petugas BNNP Kalteng di Kelurahan Seronok Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah pada (30/6/2019) lalu.

“Kedua pelaku ini adalah pemain dari jaringan Pontianak yang menuju ke Wilayah Kotawaringin Timur untuk mengantar barang haram tersebut kepada DB,” jelas Kepala BNNP Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi,Kamis (11/7/2019) siang.

Dari tangan kedua pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu dengan berat 500 gram dan kepada DB sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) BNNP Kalteng.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini para pelaku kita amankan di Kantor BNNP Kalteng, “terhadap keduanya kita sangkakan pasal 114 ayat (2) Jo pasal 112 ayat (2) Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman hukuman diatasi 5 tahun,” tutup Lilik.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *