Putra putri pulau seribu raih juara umum tingkat provinsi

by -8 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Peserta Abang None (Abnon) dari Kabupaten Kepulauan Seribu sukses meraih prestasi gemilang, dengan merebut juara umum di perhelatan malam final.

Tercatat pada kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre pada 12 Juli tersebut, Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengirimkan 3 pasang Abnon sukses meraih 5 gelar.9

Kelima gelar tersebut diantaranya Abang Jakarta Harapan 3 oleh Rizka Risyad dan Devina Permatasari, None Jakarta 2019 Harapan 2 oleh Mutiara Maharini, None Jakarta 2019 Wakil 2 oleh Rania Sekar Dahayu, dan Abang Jakarta 2019 Wakil 1 oleh Rizki Hiro.

“Ini prestasi yang membanggakan tentunya, karena banyak perwakilan Abnon dari Kabupaten Kepulauan Seribu meraih gelar pada malam final,” kata Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia, Sabtu (13/07/2019).

Cucu pun berharap, dengan prestasi tersebut, para Abnon Kepulauan Seribu semakin termotivasi memberikan inovasi promosi bagi pariwisata di Kepulauan Seribu kedepan.tutupnya saat di hubungi via seluler.

 

 

Reporter : Shem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *