Pembangunan gedung mencapai milyaran rupiah, Kepala SMKN 2 Kota Metro Lampung enggan berkomentar

by -101 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – SMKN 2 Metro Lampung sedang melakukan pembangunan renovasi gedung berlantai 2, dana yang bersumber dari pemerintah pusat harus ada keterbukaan publik agar tidak ada penyimpangan. Ketika tim media mendatangi dan mewancarai Kepala SMKN 2 Metro Lampung, ia enggan berkomentar mengenai jumlah nilai dana/uang guna pembangunan tersebut.

Menurutnya Armina selaku Kepala SMKN 2 Kota Metro Lampung bahwa saat ini ia belum bisa menjawab secara terperinci berapa nilai uang/dana guna pembangunan itu,

“Bapak ini datang kesini tujuannya menanyakan kaitan pembangunan gedung didepan. Pembangunan gedung A ini adalah bersumber dana dari pusat, jumlah 6 ruang terbagi 3 diatas dan 3 dibawah.Adapun peruntukannya ruang ujung untuk ruang pamer siswa tengah untuk kantor atas untuk perpustakaan dan aula. Pembangunan itu namanya perwajawahan karena SMKN 2 Metro adalah SMK refitalisasi,” ungkapnya kepada tim awak media, Senin (15/07/19).

Kemudian tim media menanyakan mengenai jumlah dana/nilai uang keseluruhan yang dikucurkan guna pembangunan dan sistem aturan dalam pengerjaannya,

“Mengenai nilai uang pembangunan gedung itu ,saya bisa menjawab dan tidak bisa menjawab,benarkan dalam etika wawancara.Karena saya lupa nilainya, yang jelas diatas satu. Kalau tidak salah ” Satu Koma Dua Atau Satu Koma Berapa Milyar ” dari pada saya keliru,” jelas Armina.

Terkait pembangunan gedung yang tidak dilengkapi dengan papan plang, Armina berkomentar,

“Kalau papan plang itu kan sudah yang disana didepan, ketika dibongkar dilepas kemarin. Ini rumit karena hari ini awal masuk sekolah banyak sekali yang dikerjakan,” tutup Armina.

 

 

TIM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *