Garda Muda JKW2P Gerakan Muda Nawacita dukung penuh Visi Indonesia Jokowi

by -134 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Pesta rakyat menyambut kemenangan terpilihnya pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin menjadi Presiden RI periode 2019-2024 digelar di Sentul, Bogor (14/7).

Acara dihadiri oleh Presiden RI Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin, Ketua Umum PSI Grace Natalie, mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, Sekjen Partai Nasdem Jhony G. Plate dan sejumlah masyarakat yang ikut hadir untuk memeriahkan acara pesta rakyat.

Ketua Garda muda JKW2P Henny Handayani SH.,MH, menyampaikan kepada awak media kegembiraan dengan diadakannya acara ini, juga merasa bangga dan terharu dengan isi pidato Jokowi yang mengatakan pentingnya menjaga keutuhan bangsa dan tidak ada toleransi bagi mereka yang mengganggu Pancasila, karena Indonesia adalah rumah bagi semua etnis penganut agama, karena semua mempunyai hak di negara tercinta Indonesia.

Henny Handayani mendukung penuh visi Indonesia dan pemerintahan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin semoga Indonesia menjadi bangsa yang paling maju dan mercusuar dunia sesuai Nawacita rakyat Indonesia dan juga meneruskan cita-cita Bung Karno sebagai perintis kemerdekaan Indonesia.

“Semua kelompok relawan yang mendukung Jokowi – Ma’ruf turut hadir sejumlah organisasi relawan pendukung yang selama ini bekerja keras dan membuahkan hasil terpilihnya presiden Jokowi yang ke dua kalinya, dalam acara ini lebih banyak ditangani teman-teman kelompok relawan dan yang menarik pada acara malam ini hadir juga kelompok Paslon 02,” tandas Henny.

Ketua Garda Muda JKW2P Henny Handayani SH.,MH.

“Jadi sudah tidak ada lagi Pilpres begitu selesai pencoblosan semua menyatu kembali, acara ini dirancang agar seluruh masyarakat Indonesia yang hadir dapat merasakan kehangatan, keakraban dalam sebuah pesta sekaligus berdoa untuk kemajuan rakyat Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, dikatakan Henny terkait program Kerja kedepannya sebagai relawan ketua Garda muda JKW2P dirinya berharap Jokowi memilih orang-orang profesional untuk duduk dalam pemerintahan. Jadi apapun yang akan diputuskan oleh pak Jokowi untuk mendukung secara penuh untuk kemajuan Indonesia dimana strategis bagi semua partai pendukung Jokowi-Maruf, orang-orang yang selama ini mampu memberikan dukungan bagi Presiden terpilih 2019-2024,” terang Henny Handayani SH.,MH.

 

 

Reporter : Desi

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *