Bangunan empat lantai diduga bermasalah ada oknum yang bermain

by -157 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Proyek pembangunan rumah tinggal berlantai empat yang diduga bermasalah ada di wilayah Pluit Karang, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Rumah tinggal yang masih dalam pengerjaan diduga tak sesuai dengan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang tertulis diplang IMB.

Aneh walau bangunan yang berdiri tak sesuai dengan izin (IMB) masih tetap berjalan dan tidak ada tindakan dari Dinas Citata, menimbulkan pertanyaan kenapa ? Ada apa ? seolah ada sesuatu

Proyek Bangunan yang berlantai lebih dari dua itu diperkirakan tidak sesuai peruntukan fisik dan Izin IMB yang ada di proyek, serta melanggar GSB.

Proyek pembangunan dengan izin yang tertulis Rumah Tinggal berlantai 3 dengan pemilik atas nama Erwin Kurniawan tidak sesuai dengan Fisik yang terlihat 4 lantai.

Untuk itu pihak pengawasan Citata harus cepat tanggap dan melakukan peninjauan kelokasi memberikan efek Jerah dan tindakan tegas dalam mengambil keputusan untuk penataan ruang dan bangunan sesuai dengan aturan, Perda yang berlaku

Agar masyarakat tidak menjadi ajang pungli serta gratifikasi dan pembodohan oleh oknum yang tidak Jelas darimana dan apa tupoksinya

Saat di konfirmasi mandor bangunan yang bernama Hendi menjelaskan, bapak telpon aja sendiri karena dia dari kecamatan, untuk informasi lebih lanjut saya mah gak ada urusan, karena dia yang bertanggung Jawab, ucapnya.

masih kata mandor, maaf saya lihat kartu pengenal anda kalau anda mengaku wartawan, sekarang mah banyak preman yang ngaku-ngaku wartawan, Polisi, LSM yang mencari keuntungan dari sela-sela kesulitan orang padahal pungli.

Yang datang kesini tuh banyak ngotot ngotot banyak ulah , ngaku ngaku dari sini lah situ lah aneh, ucapnya sambil meminta lihat KTA dan Surat tugas saat dikonfirmasi seolah sudah merasa tertipu oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk lebih Jeli dan teliti lagi

Kenapa baru sekarang datang kenapa gak dari dulu dulu saya ambil data abang buat dokumen untuk laporan ke pak Gozali karena dia yang bertanggung jawab, katanya.

Saat dikonfirmasi kasatpel Citata Tomi menjelaskan bangunan yang dimana ? Coba nanti saya cek dulu keberadaannya tolong jangan direkam dan kita ngobrol dulu ini ya, katanya saat ditemui di kantin dekat kantor dia berdinas.

Seolah menjadi pertanyaan yang serius kenapa saat dikonfirmasi tidak boleh direkam apakah beliau mengetahui atau bagaimana ?

 

 

Reporter : Shem

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *