Kabag Kesra : Jemaah Haji akan dilepas wakil walikota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Menjelang keberangkatan jemaah haji tahun 2019 ini Pemkot Metro Lampung melalui Departemen Agama Metro sebagai penyelenggara tentunya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada jemaah dari tahun sebelumnya.Hal ini disampaikan oleh Kabag Kesra Kota Metro Lampung kepada Mitrapol, Kamis (18/07/19).

Kabag Kesra Kota Metro Lampung Kuswanto menjelaskan, jumlah keseluruhan jemaah haji tahun 2019 serta pelepasan akan dilakukan oleh bapak Wakil Walikota,

Kami Pemeritah Kota Metro Lampung tahun 2019 melalui Departemen Agama Metro telah siap dalam segala hal baik panitia maupun lainnya, adapun jumlah jemaah yang kita berangkatkan sebanyak 534 jemaah yang terbagi dalam 3 kelompok/kloter yaitu, Kelompok pertama berangkat pada tanggal 20 Juli 2019 berjumlah 405 jemaah, Kelompok kedua berangkat pada tanggal 26 Juli 2019 berjumlah 118 jemaah, dan Kelompok ketiga keberangkatan terakhir tergabung dari sisa – sisa seluruh kabupaten yang ada di Lampung ,dan berangkat pada tanggal 04 Agustus 2017 berjumlah 11 jemaah.

Proses keberangkatan dari Masjid Taqwa Kota Metro, kami berharap dalam pelepasan nanti bapak Walikota, namun beliau sedang dinas luar. Kepastiannya sementara dilepas pak Wakil,” jelas Kuswanto.

Ditambahkan Kuswanto, Khusus keberangkatan pada tanggal 20 Juli 2019 hanya jemaah haji khusus dari Kota Metro Lampung saja,

“Khusus keberangkatan pada tanggal 20 Juli 2019 berjumlah 405 jemaah itu mutlak jemaah haji dari Kota Metro Lampung,artinya dalam satu pesawat dan tidak dicampur dengan jemaah dari kota lain di Indonesia,” tutupnya.

 

 

Reporter : Muktaridi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *