Bobol dan gondol motor, Siswanto dibekuk Polisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Mesuji – Jajaran Polsubsektor Mesuji Timur berhasil menangkap pelaku pencurian dan pembobol rumah warga, penangkapan berawal dari laporan korban dengan No Lp/221-B/Vll/2019.polda LPNG/RES MESUJI/SPKT. Tanggal 15 Juli 2019.

Kejadian bermula pada hari Senin, tanggal 15 Juli sekitar PKL 02:30 dini hari, di desa Pangkal Mas Kecamatan Mesuji Timur, saat pemilik rumah sedang tidur lelap, dengan cara mendongkel jendela pelaku pelaku berhasil membawa satu unit sepeda motor merk Vixen dengan nopol BE 3194 LU, uang tunai Rp 2.100. 000,- dan sepasang anting beserta suratnya, pelaku juga berhasil membawa BPKB motor dan STNK-nya.

Sekitar PKL 19:30 anggota Polsubsektor Mesuji timur mendapat informasi bahwa sepeda motor korban atas nama Muhammad Irsyad tersebut berada di Showroom Qiana Motor Simpang Mesuji. Dengan cepat beberapa anggota kepolisian mendatangi pemilik Showroom milik Aji dan mengecek beberapa sepeda motor yang ada di Showroom tersebut, benar saja motor yang dicari berada diantara motor jualan Aji. Selanjutnya Polisi mengamankan barang bukti dan menyerahkan ke Polres Mesuji untuk ditindak lanjuti.

Bermodalkan ciri-ciri pelaku yang didapat dari pemilik Showroom, kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan orang yang dimaksud.

Pada hari Jum’at, anggota Polsubsektor Mesuji timur melakukan penggeledahan di kediaman pelaku,
Kepada mitrapol.com Kasubsektor Mesuji Timur Iptu Suldi mengatakan bahwa benar kemarin pada hari Jum’at (19/7/2019) telah melakukan penggeledahan, dan berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan, barang bukti keseluruhan yang berhasil kami amankan adalah, satu unit sepeda motor beserta BPKB dan STNK, Batre laptop dan sepasang anting, ujarnya.

Saat ini terduga pelaku atas nama Siswanto warga Pangkal Mas, kecamatan Mesuji Timur kita amankan untuk diproses lebih lanjut, terang Iptu Suldi.

 

 

Reporerter    : Adi M

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *