Ketua DPRD Kota Metro Lampung : Pilwakot 2020 PDIP usung sendiri kader terbaiknya

by -60 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Jelang pemilihan kepala daerah serentak 2020 masing-masing parpol memiliki cara untuk menang dengan elegan, tak terkecuali PDIP mempunya tekad tanpa money politik. Khusus pemilihan Walikota Metro Lampung ini tentunya menjadi pertarungan yang sangat seru mengingat banyak balon wajah baru.

Menurut Ketua DPRD Kota Metro Lampung Anna Morinda yang juga sekaligus Ketua DPC PDIP Kota Metro Lampung mengatakan, bahwa sesuai petunjuk pusat dalam pertarungan pemilihan Walikota Metro tahun 2020 PDIP sendiri akan mengusung calon terbaiknya,

“Petunjuk Ketua DPD Lampung menyampaikan, saat kami rapat kerja daerah bahwa dalam pemilu kada esok, partai PDI Perjuangan akan mencalonkan/mengusung kader terbaiknya sendiri. Tetapi untuk saat ini kami belum bisa menyampaikan,” ujar Anna menyampaikan kepada awak media, Senin (15/07/19).

Ditambahkan Anna, bahwa kami sebagai kader selalu siap apabila ditunjuk dalam pilwakot esok,

“Sebagai kader PDIP yang patuh kepada pimpinan, tentunya esok saya ditunjuk menjadi calon Walikota harus siap. Oleh karena itu saya mengajak warga Kota Metro Lampung untuk dapat mendukung partai PDIP,” tutupnya.

Diketahui, pada pilkada serentak 2020 Kota Metro Lampung termasuk daerah yang turut menggelar. Nama Anna Morinda dikabarkan akan maju dalam Pilwakot Metro Lampung.

 

 

Reporter : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *