YSPL akan gelar upacara bendera kolosal, pertama kali ada di Provinsi Banten

by -82 views

MITRAPOL.com, Tangsel – Yayasan Setu Perigi Lestari (YSPL) Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan diketuai Suhanda Johan Kimpo yang sekaligus menjadi ketua panitia upacara bendera kolosal untuk pertama kalinya ada diProvinsi Banten.

Direncanakan upacara bendera kolosal tersebut bakal dilaksanakan di Danau Setu Perigi, berlokasi di Kelurahan Perigi Lama, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan pada 18 Agustus 2019 mendatang.

YSPL juga akan melibatkan sebanyak 3000 siswa-siswi sekolah, se-Tangerang Selatan untuk menggelar upacara bendera kolosal dikawasan destinasi Setu Perigi

“Acara ini jarang ada, bahkan kegiatan upacara bendera kolosal di Setu Perigi ini yang pertama kali ada di provinsi Banten,” ujar Suhanda Johan Kimpo yang biasa disapa akrab Abang Kimpo, Sabtu (27/7/2019).

Oleh karenanya, Walikota Tangerang Selatan, Hj. Airin Rachmi Diany, SH.,M.Kn.,MH, melalui Dinas pariwisata (Dispar) Kota Tangerang Selatan juga antusias mendukung acara yang digagas “Bang Kimpo” dan kawan-kawan, tergabung dalam Yayasan Setu Parigi Lestari (YSPL)

Acara yang dikonsep Moge Anderan, diperkirakan bakal spektakuler, pasalnya, upacara bendera kolosal ini dilaksanakan pada sebuah lokasi destinasi wisata lokal Setu Perigi, yang merupakan kawasan asri juga dijadikan Basis sanggar budaya (Betawi)

“Rencananya dalam Upacara Bendera kolosal ini, kita akan mengibarkan sebanyak 1000 Bendera merah putih disekeliling Setu Perigi, kita juga akan pasang Bendera Raksasa berukuran 2000 Meter dibentangkan ditengah Setu Perigi, Pokoknya bakalan seru dan wajib diikuti,” terang Moge, mengingatkan acara ini terbuka untuk umum.

Terselenggaranya upacara bendera kolosal oleh YSPL Pondok Aren, ditaksir mampu memantik daya tarik bagi para wisatawan untuk datang ke Setu Perigi menyaksikan secara langsung.

Artis komedian seperti Ajis Gagap, turut terlibat dalam persiapan acara kegiatan tersebut, Kehadiran Ajis gagap juga dapat memberi warna dalam kemeriahan acara diSetu perigi

“Insya Allah, saya akan hadir disini, Ayo kita sama-sama memeriahkan acara ini, nanti ada lomba nasi tumpeng, ada kompetisi Futsal, dengan total hadiahnya 10Juta rupiah dan semua pendaftarannya gratis,” Closing Ajis Gagap.

 

 

Reporter : Ubay

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *