8 rumah kontrakan di Malimping habis terbakar

by -9 views

MITRAPOL.com, Lebak – 8 pintu rumah kontrakan milik Asmah Sumanto di Kampung Walangsari Desa Malimping Utara Kecamatan Malimping ludes terbakar sekitar pukul 20.10 WIB. Selasa (30/7/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir mencapai 400 juta rupiah. Informasi dari saksi Erwin kepada Mitrapol mengatakan, kejadian berawal dari seorang anak yang memasak Mie dan lupa mematikan kompornya sehingga menimbulkan percikan api yang dengan cepat menyambar dinding rumah kontrakan yang terbuat dari bilik bamboo sehingga api menjalar keseluruh ruangan kontrakan yang semi permanen.

”Akibatnya seluruh bangunan kontrakan ludes terbakar berikut isinya, api bisa dipadamkan sekitar pukul 22 : 00 WIB oleh pemadam kebakaran dibantu warga sekitar,” kata Erwin.

Sementara itu data korban kebakaran menurut, Anta selaku ketua RT setempat menjelaskan, kontrakan tersebut dihuni oleh 7 Kepala Keluarga dengan 26 Jiwa. 6 diantaranya balita dan 10 anak usia sekolah dasar selebihnya orang dewasa.

Ketujuh KK yang menjadi korban tersebut diantaranya, Warsidi (50) asal Solo, Mahendra (45) asal Cirebon, Pardi (40) asal Solo, Wiradi (50) asal Solo, Yuni (45) asal Solo, Subandi (50) asal Solo dan Leni (50) asal Mapingping.

“Mereka semuanya bekerja sebagai pedagang, dan untuk sementra mereka tingal dirumah kerabatnya.

 

 

Reporter : YA/MOE/A4N

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *