Ciptakan Banda Aceh gemilang tanpa narkoba, BNNK Banda Aceh lakukan program BNN Menyapa Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Guna mewujudkan Kota Banda Aceh yang gemilang tanpa narkoba, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kotamadya Banda Aceh melalui Tim Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dengan tema “BNN Menyapa Warga” melakukan patroli di seputaran kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh (31/7/2019).

Dengan menggunakan mobil patroli berwarna biru BNNK Banda Aceh melakukan kegiatan tersebut untuk diseminasi P4GN kepada warga gampong di Banda Aceh.

Kepala BNNK Banda Aceh Hasnanda Putra mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan P4GN kepada warga agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Tujuan kegiatan ini sebenarnya hanya satu yaitu mengkampanyekan P4GN kepada warga agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba untuk mewujudkan warga Kota Banda Aceh Gemilang tanpa Narkoba dan lokasi pagi tadi yang kami sasar yaitu pusat keramaian masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh di mulai dari pukul 09.00 hingga 10.00 WIB,” ujarnya kepada Mitrapol.com, Banda Aceh Rabu (31/7/2019).

Ia memaparkan dalam kegiatan tersebut BNNK Banda Aceh mengambil dari gampong Pango, gampong Lamglumpang, gampong Ilie, gampong Lambung, dan seputaran jalan protokol Kecamatan Ulee Kareng. Ia berpesan agar warga tidak abai dan lupa tentang apa saja materi yang disampaikan BNN guna mencegah terjadinya peredaran dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan warga.

“Ayo warga Kota Banda Aceh bersama kita lawan narkoba menuju Kota Gemilang bersih dari narkoba,” Imbaunya.

 

 

Reporter:  Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *