Desa Juking Pajang akan dialiri jaringan Internet

  • Whatsapp
Subuhan DS, Kepala Desa Juking Pajang Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalteng

MITRAPOL.com, Puruk Cahu – Kepala Desa Juking Pajang Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Kalteng beserta seluruh jajaran perangkatnya telah bersepakat menyisihkan anggaran Dana Desa (DD) guna melakukan pemasangan jaringan internet di tahun 2019 ini.

“Sebagai aparat desa kami akan melaksanakan tugas pelayanan dengan maksimal, dari itu pada tahun 2019 ini kami berniat memasang jaringan internet dengan menggunakan sumber anggaran Dana Desa (DD) yang Jumlah anggarannya kurang lebih 61.000.000,” tutur Subuhan Selasa, (16/7) dikediamannya.

Ditambahkan Kepala Desa Juking Pajang, ini pun tidak semata-mata untuk keperluan kantor desa atau aparat desa saja, tetapi masyarakat desa pun diperbolehkan menyambung ke masing-masing rumah namun pihaknya dikenakan biaya dan membayar kepihak PT penyedia jaringan untuk setiap bulannya.

“Selain jaringan internet Kami tingkatkan lagi sarana dan prasarananya pada tahun ini terutama pelebaran jalan serta pembangunan WC untuk warga desa setempat sebanyak 23 buah,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Wendy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *