Penegak Hukum di Simeulue, diminta usut tuntas dana 9,65 M

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Gerakan Masyarakat Anti Pejabat Amoral (Gempar) melakukan aksi unjuk rasa damai ke DPRK setempat di Sinabang dan diterima oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Simeulue. Kamis, (1/8/2019) siang.

Usut tuntas anggaran di Dinas PU Rp 9,65 M. Hal itu di jelaskan dr. Ikhsan selaku wakil rakyat dari Partai Lokal Aceh ( PA) saat menyampaikan petisi yang di bubuhi tandatangan bermaterai 6000,” dana tersebut tidak ada pembahasan di banggar, komisi apa lagi di paripurna.

“Dana Miliaran tersebut jelas-jelas tidak sepengatahuan kami (DPRK) untuk itu kepada penegak hukum di harap mengusut tuntas supaya jelas siapa dan kemana rimbanya,” ujar Ikhsan yang diamini Dewan lainnya.

Masyarakat bersama Gempar menyambut gembira penyampain dr. Ikhsan dengan sorakan riuh sambil menggemakan takbir, Allahuakbar.

Pernyataan DPRK supaya ditindaklanjuti oleh penegak hukum agar mengusut tuntas penggunaan dana di Dinas PUPR Simeulue. Masyarakat Simeulue sampai saat ini masih bertanya-tanya siapa dalang dibalik semua ini, wallahualam, kita tunggu saja.

 

 

Reporter : Sarwadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *