Polsek Sentani Timur tangani kasus kecelakaan tunggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan Mobil Avanza Silver dengan Nopol PA 1430 AR yang mengakibatkan mobil rusak berat. Kamis (01/08/2019) pukul,05.25 Wit. Di Kampung Nendali tepatnya ditikungan sebelum Rumah Makan Dapur papua.

Kendaraan yang dikemudikan oleh Meremin Wanimbo (35) serta ditumpangi Jhon Haluk (27) melaju dari arah Sentani tujuan Abepura dengan kecepatan tinggi, sesampainya di Kampung Nendali tepatnya di Rumah Makan Dapur Papua, diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk dan tidak berkonsentrasi, saat membawa mobil sehingga menabrak pembatas jalan, kemudian mobil tersebut berbalik arah dan menabrak pohon.

Akibat dari Kecelakaan tersebut Mobil Avanza Silver PA 1430 AR, mengalami rusak berat pada bagian kaca depan pecah, body kanan dan kiri ringsek, body depan ringsek, bemper depan terlepas, lampu depan sebelah kanan pecah, kaca bagian tengah kiri dan kanan pecah dan rangka mobil bengkok. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Begitu menerima laporan dari masyarakat pihak kepolisian, langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan kendaraan ke Mapolsek Sentani Timur untuk selanjutnya akan dibawa ke bengkel atas permintaan pemilik kendaraan. Kasus ini telah di tangani oleh Unit Lantas Polsek Sentani Timur.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH, menghimbau kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam berkendara, selalu memperhatikan kondisi fisik baik pengemudi maupun kendaraannya.

Apabila pengemudi mengantuk saat berkendara baiknya untuk menepikan kendaraannya dan beristirahat sejenak, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

 

Reporter : Titin Suprihatin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *