PT SSA akan adakan audensi dengan Bupati Kepulauan Seribu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengelola Kapal Tradisional PT Samudera Sumber Artha, (SSA) akan mengadakan audensi dengan Bupati Kepulauan Seribu, Jum’at (2/8/2019).

Audensi yang akan dilaksanakan PT SSA adalah dalam rangka meningkatkan kualitas dan fasilitas Kapal Tradisional dalam melayani para wisatawan yang akan berkunjung ke Kepulauan Seribu sebagai salah satu destinasi wisata yang ada di DKI Jakarta.

PT. SSA yang mewakili aspirasi pemilik Kapal Tradisional berharap adanya dukungan dari pihak pemerintah khususnya Pemerintahan Kepulauan Seribu untuk mendukung program PT SSA dalam meningkatkan perekonomian di Wilayah Kepulauan Seribu.

Direktur PT SSA Qodir mengatakan,”kita telah siapkan materi-materi yang akan disampaikan ke Bupati terkait permohonan dukungan keberadaan kapal tradisional yang dimiliki masyarakat yang tinggal di Kepulauan Seribu,” ujarnya. Kamis (1/8/2019).

Program PT SSA adalah memberikan pelayanan serta fasilitas bagi wisatawan agar dapat meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Kepulauan Seribu.

Agar para wisatawan bisa sampai di Pulau dengan cepat dan nyaman dalam menikmati destinasi wisata yang ada di Kepulauan Seribu, salah satunya adalah dengan melakukan peremajaan Kapal-kapal tradisional yang ada.

Dalam meningkatkan pelayanan kepada para wisatawan harus mengikuti perkembangan jaman, yaitu dengan peremajaan kapal-kapal tradisionil, kami berharap Bupati dapat mencarikan solusi terbaik bagi pemilik kapal tradisional, tutup Qodir.

Anggota Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu Rojali mengatakan,” saya mewakili masyarakat serta PT SSA untuk menjembatani dalam menyampaikan aspirasi serta keluhan yang disampaikan melalui ketua FKDM DKI serta Kepulauan Seribu,” ucapnya saat ditemui di kantor PT SSA Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *