Resmi di lantik, Angga Nahkodai SAPMA PP di Kotawaringin Timur

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotawaringin Timur – Yusuf Febrianto Anggoro ketua Pengurus cabang Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC SAPMA PP) Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah resmi di Kukuhkan.

Terpilihnya Yusuf Febrianto Anggoro sebagai ketua pengurus cabang pada Musyawarah cabang (MUSCAB) I yang bertempat di Hotel Pondok Family pada, Sabtu (27/7/2019) pukul 09.00 WIB.

Ketua pengurus cabang SAPMA PP Yusuf Febrianto Anggoro menyampaikan visi dan misi untuk kedepannya akan mengibarkan Panji-panji Pataka SAPMA PP ke seluruh Kabupaten di Kotawaringin Timur.

“Agar bermunculan Kader-kader potensial di Bumi Habaring Hurung yang siap melanjutkan estafet kepemimpinan di setiap bidang dan menjaga silaturahmi serta tetap berpegang teguh terhadap nilai-nilai Pancasila,” jelas Angga sapaan akrabnya, Selasa (30/7/2019) malam.

Pengukuhan tersebut juga disaksikan oleh Ketua PW SAPMA PP Kalteng Muhammad Ryan Hidayat, Ketua MPC Kotim M.Pungkau canang beserta jajarannya.

Angga berharap, dengan memiliki sekitar 70 anggota yang terbagi dari berbagai pelajar dan mahasiswa bertekad untuk membangkitkan SAPMA PP di Kotim agar dapat menjaga dan mewujudkan Pancasila sebagai pemersatu pemuda pemudi dari suku agama dan Ras yang berbeda beda di Wilayah Kotawaringin Timur.

Muhammad Ryan Hidayat selaku ketua pengurus wilayah SAPMA PP Kalteng sangat mengapresiasi terhadap ketua cabang yang baru saja di lantik.

“Semoga SAPMA PP di Kotim bisa mengembangkan dan berkonsolidasi hingga ke tingkat komisariat dan kedepannya juga dapat merangkul anak muda Kotim dalam kegiatan yang positif,” ucap Ryan.

Hadirnya Organisasi SAPMA PP di Kotim nantinya juga akan turut serta dalam pembangunan dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *