Jelang Pilkades Polsek Kedungtuban sosialisasikan kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Blora – Timwas Pilkades Kec. Kedungtuban mengadakan pemantauan dan penggalangan terhadap Cakades di rumah tempat tinggalnya dan menyampaikan himbauan dan arahan serta petunjuk kepada para Calon Kades. Rabu (31/7/2019).

Timwas Pilkades mengunjungi para Cakades yaitu, Desa Ketuwan, Imam Mukti Ali, Agus Budi Prasojo dan Muhtar. Desa Panolan, Sugiyanto dan Kurmaini. Desa Klagen Suryanto, Mashudi dan Sujarwo.

Adapun himbauandan arahan serta petunjuk Timwas yang disampaikan kepada para cakades tersebut antara lain, agar jangan mudah terpancing, terprovokasi, kendalikan tim pendukungnya, jaga tingkah laku dan ucapan, berikan kesan yang simpati selalu menjaga keamanan dan ketertiban, jaga suasana aman dan kondusif.
Para Cakades harus siap kalah dan siap menang. Bila kalah jangan ngamuk dan bila menang jangan umuk dan dijelaskan bahwa masa depan desa anda ditentukan oleh pilihan anda.
Juga dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perjudian/botoh karena melanggar hukum terkait pilkades.

Kegiatan selesai dengan aman dan kondusif, jelas Kapolsek Kedungtuban Iptu Suharto kepada reporter MITRAPOL melalui selulernya.

 

 

Reporter : M3NCO

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *