Jemaah Haji asal Aceh Selatan siap diberangkatkan ke Tanah Suci

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh – Jemaah calon haji Aceh Selatan yang tergabung dalam kloter 10 diantar oleh panitia Kabupaten untuk memasuki asrama haji yang selanjutnya akan menyelesaikan administrasi keberangkatan yang dilaksanakan oleh panitia provinsi. Kamis (1/8/2019).

Jamaah calon Haji Aceh Selatan yang tergabung dengan kloter 10 akan bergabung dengan jemaah calon Haji dari Kabupaten Simeulue dan Lhokseumawe

Adapun jamaah Haji Asal Aceh Selatan berjumlah 131 terdiri dari Kab. Simeulue 15 orang dan Kab. Lhokseumawe 239 orang dengan didampingi oleh 8 petugas jumlah keseluruhan 393 orang saat ini berada di kloter 10 banda Aceh akan diberangkat pada Jumat (2/8/2019).

Juliadi Kasim MA Kabid Pontren Kemenag Provinsi Aceh selaku Ketua Panitia Provinsi dalam arahannya mengatakan bahwa pada hari ini seluruh administrasi yang berhubungan dengan keberangkatan akan diselesaikan dan pada malam hari nantinya akan dicek kesehatan dari seluruh jemaah calon haji

Kepada para jemaah Juliadi berpesan, untuk tidak memasukkan barang-barang cairan dan barang barang yang berhubungan dengang besi ke dalam koper karena dapat menjadi kendala dalam penerbangan, ujarnya.

Kabag Humas Kabupaten Aceh Selatan Ramli yang juga sebagai panitia Kabupaten terlihat sibuk membatu para jemaah mencari tempat duduk dan keperluan lainnya dalam rangka penyelesaian administrasi.

“Insya Allah semua jamaah Haji kita do’a kan semoga sehat waalpiat semoga sampai di tanah suci dengan ke adan sehat sehat saja.amin,” ujar Ramli.

 

Rian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *