LSM LIRA jaga persatua dukung visi misi Jokowi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – DPP LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), menggelar Diskusi Publik dengan materi pembahasan mendukung dan mengawal 5 tahun kinerja Jokowi dan Ma’ruf Amin dengan visi Indonesianya. Kamis (1/ 8/2019) di Graha Perwira DPP LSM LIRA Gd. Gajah Blok AQ No 111 Tebet, Pancoran Jaksel.

Terkait partisipasi LIRA untuk mendukung dan mengawal visi misi Jokowi dan menjaga pembangunan kembali dengan upaya Meneropong Visi 5 tahun pemerintahan Jokowi-Amin sampai terbentuk kabinet yang baik dimasa yang akan datang dimana kekuatan nasionalisme didalam radikal ini penting agar NKRI terus dijaga

Sebagai pembicara dalam diskusi yang berkopeten Lira menghadirkan, Dr. Mohammad Qodari dari Indo Barometer, Dr. Indra J. Piliang Pengamat Sosial Politik, dan H. Albiner Sitompul Ketum Jam’iyah Batak Muslim Indonesia, serta para anggota LSM LIRA.

Albiner mengatakan,” Saat ini dunia sedang terjadi perang peradaban dimana sikap prilaku dari nilai – nilai kemanusiaan sudah rusak,dalam diskusinya juga ia menyarankan mengobati jiwa ~ jiwa yang tak sehat untuk diobati ke psikiater atau ahlinya untuk menciptakan orang orang yang sehat untuk wujudkan Indonesia maju dengan peran manusia yang sehat akan menciptakan pikiran dan ide yang cemerlang untuk membangun Indonesia yang baik,juga swadaya masyarakat akan terkait prilaku yang tidak ada lagi radikalisme,” jelasnya.

Sementara Indra J Piliang mengatakan, kita wajib dukung terus Program pembangunan Infrastruktur yang terus berlanjut agar semua masyarakat dapat merasakan kemakmuran dari kota sampai desa-desa terpencil

Dalam Priode kedua ini, Jokowi terlihat tidak akan bisa dipengaruhi oleh siapapun tentang pemilihan kabinet yang dipimpinnya, ujar Indra.

 

 

Reporter : Desi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *