Polres Merauke tangani kasus Laka Lantas di Jalan Poros Sp 9

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Verza yang dikendarai oleh Nur Arifudin (27) dengan Mobil Trailer yang dikemudikan oleh Piter Maulany (64) mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia. Kamis (01/08/2019). Pukul,19.00 Wit. Di Jalan Poros SP 9 Kabupaten Merauke.

kejadian tersebut terjadi saat Mobil Trailer PA 9169 GC yang dikemudikan oleh saudara Pieter Maulany (64) sedang parkir diatas badan jalan karena mengalami kerusakan, tiba-tiba sepeda Motor Honda Verza yang dikendarai oleh Nur Arifudin (27) melaju dengan kecepatan tinggi dari arah jembatan Neto ke arah SP 9 menabrak mobil trailer dari belakang.

Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka berat (kritis) dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju Puskesmas Tanah Miring SP 9.

Pihak kepolisian yang menerima laporan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan olah TKP, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti, serta menghubungi keluarga korban, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus laka lantas tersebut ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Merauke.

 

 

Reporter : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *