Polwan Polres Metro Lampung sidak ke Terminal dan Ponpes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Memperingati HUT Polwan yang ke-71, Polwan Polres Metro Lampung lakukan sidak ke terminal dan dua Pondok Pesantren, Jum’at (02/08/19).

Kegiatan tersebut yang dipimpin Kasat Lantas AKP Mulyawati, S.IP,.S.IK dan Pakor Polwan Polres Metro IPTU Elita. Kegiatan itu berupa bakti sosial memberikan dan berbagi nasi bungkus kepada tukang becak, tukang parkir,ojek serta memberikan bantuan berupa sembako ke Ponpes Darul Ulya dan Mts. Mambaul Ulum Kota Metro Lampung.

Parno salah satu tukang becak yang berada di terminal mengatakan, bahwa ia terkejut ketika sedang istirahat diatas becak dan dibangunkan Polisi,

“iya kaget aja saya, lagi enak tidur ehh dibangunin ibu polisi, ternyata dikasih nasi, alhamdullilah, semoga Polwan Polres Metro Lampung lebih baik dan makin jaya,” ungkap Parno.

Penyampaian Kasat Lantas Polres Metro Lampung AKP Mulyawati, S.IP,. S.IK, mewakili Kapolres Metro Lampung AKBP Ganda M Saragih, S.IK mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polwan kepada sesama,

“Ini salah satu rangkaian kegiatan positif dari kami Polwan Polres Metro Lampung dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan Ke-71, saya berharap Polwan khususnya Polres Metro Lampung kedepan bisa lebih menjadi Polisi yang promoter,” tutup Mulyawati .

 

 

Reporter : Muktaridi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *