Ahmad Bahtiar terpilih sebagai Ketua Forwal periode 2019-2024

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Forum Wartawan Lebak (Forwal) mengadakan pemilihan ketua dan wakil ketua Forwal yang di selenggarakan di Stadion Ona kelurahan Rangkasbitung Timur kecamatan Rangkasbitung dan dihadiri oleh kepala Dinas kominfo kabupaten Lebak, Dodi Irawan. Sabtu (3/8/2019).

Dalam pemilihan akhirnya terpilih Ahmad Bahtiar sebagai ketua Forwal yang baru, secara demokrasi (voting-red) terpilih sebagai Ketua Forwal yang baru untuk masa kerja kepengurusan tahun 2019-2024.

Ahmad Bahtiar meraih suara terbanyak dengan perolehan 18 suara dari rivalnya, Iskandar yang meraih 3 suara, Amang meraih 1 suara dan Iik Ahdarudin meraih 3 suara.

Dalam sambutannya Ketua Terpilih Forwal Periode 2019-2024, Ahmad Bahtiar menyampaikan visi dan misinya ke depan yaitu ingin mengedepankan kebersamaan dan kemitraan

“Kebersamaan dengan sesama wartawan tanpa membedakan usia juga media, juga meningkatkan hubungan kemitraan dengan mana sumber juga pemerintah daerah,” ujar pria yang sering di sapa Abak

Masih katanya, dirinya akan memperbaiki kinerja dalam meningkatkan kualitas serta kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lebak provinsi Banten mengaku, tidak banyak program yang akan nanti lakukan, Ia menyampaikan berjalan seperti air saja.

“Kedepan bagaimana kita mendukung program pembangunan Kabupaten Lebak dan Forwal 5 tahun kedepan harus lebih baik lagi,” ujarnya seraya berharap teman-teman di Forwal lebih produktif lagi dalam menulis berita dan hindari kesalahan kesalahan yang bertentangan dengan undang undang pers dan harus mengacu pada kode etik jurnalistik tambahkan.

Kepala dinas Kominfo Kabupaten Lebak Dodi Irawan mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua Forwal yang baru untuk periode 2019 – 2024 .

“Semoga bisa memberikan semangat baru, marwah yang baru dan memberikan hak-hak wartawan, bisa menjunjung tinggi profesionalisme wartawan dan yang terpenting adalah bagaimana wartawan kedepan secara profesional bisa memberikan sebuah informasi dan edukasi publik karena pada dasarnya dinas Kominfo Kabupaten Lebak membutuhkan bantuan teman-teman media, utamanya informasi komunikasi artinya kewajiban kami sebagai pemerintah memberikan hak-hak publik terkait dengan informasi dan pembangunan yang kami luncurkan di periode pemerintahan saat ini,” ujarnya

 

Reporter : Soleh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *