Binmas Polsek Kawasan Sunda Kelapa berikan imbauan kepada wisatawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Wisatawan yang ingin berkunjung ke Kepulauan Seribu melalui Dermaga Kali Adem dapat pengamanan dari pihak Binmas polsek kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Sabtu (03/08)

Wisatawan yang datang dari berbagai daerah mendapatkan pengamanan dan Arahan dari Binmas Polsek kawasan Sunda kelapa.

Melalui Kanit Binmas IPTU Agus, mendapatkan arahan dari Kapolsek Kompol Armayni SH.,MH, untuk selalu memberikan himbauan kepada penumpang untuk menjaga barang bawaan serta keselamatan kenyamanan saat anda berlibur.

Saya menghimbau kepada wisatawan yang ingin berkunjung ke Kepulauan Seribu untuk tetap menjaga keamanan serta keselamatan diri, ujar Agus

Anggota binmas yang kita turunkan untuk melakukan keamanan kenyamanan wisatawan tiga personil yaitu IPDA, Boedi Santoso, AIPTU Sardi, dan BRIPKA Wahyu, mereka kita standbay kan di lokasi Dermaga Kali Adem untuk melayani para wisatawan yang ingin berlibur di Kepulauan Seribu.

Gunakan Life Jacket, Jangan duduk dipinggir kapal dan siapkan Tiket Anda untuk didata oleh kru kapal tetap tenang didalam kapal agar tidak menggangu penumpang lain jangan buang sampah kelaut, jaga kebersihan, jaga barang bawan anda, tutup Agus.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *