Kapolsek Pahandut evakuasi warga kurang mampu ke Rumah Sakit

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Wujud kepedulian sosial terhadap warga ditunjukkan Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata saat melakukan evakuasi kepada salah satu warga yang sedang sakit, Kamis (1/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Kapolsek dibantu oleh tim UKM peduli menggotong warga kedalam mobil, Kemudian diantar menuju ke Rumah sakit Doris Sylvanus Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Warga yang sakit tersebut bernama Mbah Mujirah (80) warga Jalan Ramin Kelurahan Panarung. Dia diketahui sudah lama sakit namun tidak ada yang membawa ke Dokter.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutaata menuturkan, ia mendapatkan informasi dari salah satu anggota komunitas UKM peduli bahwa ada warga yang sakit. Mendapat informasi tersebut, kemudian kita mendatangi rumahnya dan kita lakukan evakuasi dan kita bawa ke RS Doris Sylvanus untuk mendapatkan perawatan medis.

“Selanjutnya kita dibantu oleh tim UKM peduli membawa warga yang sakit untuk diantar berobat,dan ini semua adalah bentuk kepedulian sosial bahwa Polri selalu hadir di tengah masyarakat,” jelas Kapolsek.

Ditambahkanya, Kapolsek menjelasakan apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat. Dimana saat ada warga membutuhkan bantuan, kita siap memberikan pelayanan yang maksimal.

“Semoga warga sakit tersebut usai menjalani pengobatan bisa segera sembuh dari penyakitnya,” pungkas kapolsek.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *