Polisi tangani kasus kebakaran di Pasar Yotefa Distrik Abepura

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jayapura Papua – Telah terjadi Kasus kebakaran 1 (Satu) Unit Kios Milik Bapak Aji Daryono (44). Di Pasar Yotefa Distrik Abepura. Kamis, (01/08/2019) pukul, 23.30 Wit.

Kronologis kejadian menurut keterangan korban bahwa pada hari Kamis tanggal 1 Agustus 2019 sekitar pukul 23.50 Wit korban berada dirumahnya, kemudian Saksi (1) an. Ismail (44) menelepon dan memberitahukan kepada korban bahwa telah terjadi kebakaran didalam kios milik korban.

Mendapat informasi tersebut korban langsung pergi mengecek, sesampainya di kios benar bahwa kios milik korban telah terbakar dan api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran.

Keesokan harinya Jumat tanggal 2 Agustus 2019 pukul 14.30 Wit korban pergi ke Polsek Abepura melaporkan kejadian tersebut selanjutnya Anggota Piket Reskrim Polsek Abepura yang mendapat laporan tersebut langsung merespon, mendatangi TKP dan mengarahkan korban untuk membuat Laporan Polisi guna penyelidikan lebih lanjut.

Tindakan kepolisian yang dilakukan yakni menerima laporan, mendatangi TKP, Olah TKP, memeriksa saksi-saksi, melakukan penyelidikan dan penyidikan. Kasus kebakaran tersebut telah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Abepura.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan saat ini Polsek Abepura masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, sementara dari data yang didapat kerugian yang dialami korban mencapai Rp. 600 Juta Rupiah.

Kabid Humas menghimbau kepada seluruh masyarakat yang bepergian meninggalkan rumah agar memastikan semua peralatan listrik dan kompor dimatikan.

 

 

Reporter : Titin Suprihatin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *