Wisatawan pulau seribu turun hingga 30 persen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pasca Gempa Bumi yang terjadi di Provinsi Banten dengan Lok 7.54 LS 104.58 BT ( 147 Km Barat Daya 10 KM Sumur Banten Membawa dampak penurunan terhadap wisatawan Pulau Seribu.

Terlihat Sabtu (03/08) di Dermaga Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara. Wisatawan yang ingin berlibur kepulau Seribu terlihat ada penurunan.

Untuk data yang tercatat di pengelola Kapal Tradisional PT SSA masih stabil sekitar ribuan orang masih dominan berwisata kepulau Tidung, Pari, Harapan, Pramuka dan Pulau Kelapa.

Menurut Bayu Manager PT SSA penurunan wisatawan yang terjadi mungkin dampak dari Gempa Bumi yang terjadi di provinsi Banten tadi malam.

Sekitar 30 persen pengunjung membatalkan keberangkatan menuju Kepulauan Seribu, tetapi itu tidak menjadi keluhan karena wisatawan yang ini berlibur menuju Kepulauan seribu masih mendominasi melalui Dermaga Kali Adem.

Antrian tiket pun masih terlihat ramai dengan didominasi wisatawan lokal serta warga pulau seribu yang ingin pulang kepulau.

Menurut Ika wisatawan berasal dari Depok mengatakan kita tidak akan terpengaruh dengan isu-isu dampak dari gempa bumi semalam yang berpotensi Tsunami.

Saya berangkat dari Depok bersama keluarga ingin berlibur kepulau Seribu tepatnya di Pulau Harapan selama dua hari satu malam untuk menikmati keindahan alam di pulau, tutupnya.

 

 

Reporter : Shemy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *