21 terduga pelaku pencurian dengan kekerasan dibekuk jajaran Polres Indramayu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Polres Indramayu gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Pencurian Dengan Pemberatan, Kamis (3/3/2019). Dan dihadiri langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M. Y. Marzuki, S.IK, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Fajar Widyadarma Lukman. S.SIK.

Menurut Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris M.Y. Marzuki, S.I.K mengungkapkan kronologis pelaku mengambil sepeda motor dengan menggunakan kunci Leter T dan menjualnya kepenadah untuk dirubah nomor rangka dan nomer mesinya.

“Pelaku Masuk kedalam toko beras dan toko gas dengan cara merusak kunci gembok dengan linggis lalu pelaku mengambil gas dan beras,” kata yoris.

Dan Selain itu juga kami mendapatkan barang bukti lain yaitu 21 (dua puluh satu) sepeda motor berbagai jenis,1 (satu) buah kunci later T.,3 (tiga) buah anak kunci,2 (dua) buah tas selempang warna hitam., (satu) unit mobil pick up grand max warna hitam, nopol. E-8173-PW.,2 (dua) buah linggis,31 (tiga puluh satu) karung beras,48 (empat puluh delapan) buah tabung gas 5kg warna hijau, 17 (tujuh belas) lembar STNK dan Notis pajak,98 (sembilan puluh delapan) kunci motor., pelaku kami jerat dengan Pasal 363 dan 480 KUHP dengan pidanan penjara paling lama 7 Tahun dan 4 Tahun,” tandasnya.

Dimana TKP para pelaku Pada tanggal 11 Juli 2019,tanggal 17 Juli 2019,tanggal 02 Agustus 2019,03 Agustus 2019 ditempat yang berbeda, adapun korban sebanyak 5 orang berasal dari indramayu, subang, karawang dengan jumlah pelaku sebanyak 21 orang.

Yoris menambahkan, untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut ke 21 tersangka kami amankan di Mako Polres Indramayu.

 

 

Reporter : Nanang/H. Herman

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *