Kabag Ops Polres Asmat pimpin giat kamtibmas

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Asmat Papua – Kabag Ops Polres Asmat, Akp Hasmuliadi memimpin giat Kamtimas berupa razia Miras Ilegal, Sajam dan Narkoba di Wilayah Kota Agats. Sabtu,(3/8/19)

Giat Kamtibmas dihadiri Kabag Ops Polres Asmat Akp Hasmuliadi, Kasat Sabhara Iptu Melkianus Rumboisano, Kasat Intelkam Iptu S. Lakburlawal, Kasat Reskrim Iptu Zakarudin SH, Kasubag Dal Ops Bagops Iptu Sukariyadi dan kurang lebih 12 personil Polres Asmat.

Sebelum dilaksanakan giat Kamtibmas Kabagops Polres Asmat memberikan arahan kepada personil Polres Asmat yang akan melakukan giat Razia dalam rangkat menjaga Kamtibmas di Halaman Mapolres Asmat.

Dalam arahannya Kabagops Polres Asmat menyampaikan, Malam ini kita akan melakukan razia di Kota Agats dengan sasaran miras ilegal, Senjata tajam dan narkoba. Dalam melakukaran razia kita harus menjaga tutur kata agar tidak menyinggung perasaan yang dirazia.

Pukul 22.23 WIT, Anggota Polres Asmat melakukan razia di jalan Yossudarso (pertigaan jalan Ayam kecil). Dan Pukul 23.50 WIT, Anggota Polres Asmat selesai melakukan giat razia dalam keadaan aman dan lancar.

Dalam gelar razia jajaran Polres Asmat berhasil mengamankan, 1/2 (setengah) botol Aqua besar ukuran 1,5 liter dan 3 (tiga) botol Aqua kecil ukuran 600ml berisi miras jenis Sopi, 75 (tujuh puluh lima) botol Vodka Robinson, 1 (satu) buah sangkur, dan 1 (satu) buah Tas Noken bergambar Bendera Bintang Kejora.

Kabagops Polres Asmat mengatakan, Giat razia tersebut dalam rangka menjaga kamtibmas untuk menghentikan peredaran miras ilegal di Kota Agats dan Senjata tajam serta narkoba. Hasil dari razia tersebut diamankan di Mapolsek Kota Agats dan para pemiliknya sementara diamankan di sel Mapolres Asmat untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Razia perlu dilakukan secara terus-menerus sehingga peredaran miras, senjata tajam dan Narkoba dapat dihentikan guna menekan angka kriminalitas di Kota Agats,” pungkas Kabagops Polres Asmat.

 

 

Reporter : Adm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *